Cara Bersihkan Noda Hewan Peliharaan Dari Karpet

Membersihkan noda hewan peliharaan dari karpet Anda bisa membuat frustasi bukan hanya karena noda tetapi juga karena baunya. Jika Anda melihat noda saat masih segar, bisa lebih mudah untuk dihilangkan. Namun, jika noda disembunyikan dari pandangan Anda, dan Anda baru menyadarinya beberapa hari atau bahkan beberapa minggu setelah kecelakaan hewan peliharaan Anda, akan sulit untuk menghilangkan noda dan bau tersebut. Untungnya, ada cara sederhana bagi Anda untuk mengatasi masalah ini dan terlebih lagi Anda bisa melakukannya sendiri. Berikut adalah beberapa teknik cara membersihkan noda hewan peliharaan dari karpet Anda.

cuci karpet bandung


Jika noda masih segar, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengekstraksi area tersebut. Ini dapat dilakukan dengan vac toko atau Anda dapat menghapus noda dengan handuk penyerap. Tujuannya adalah untuk menghilangkan cairan sebanyak mungkin sebelum Anda memulai perawatan. Selanjutnya, taruh sedikit deterjen pada handuk dan gunakan itu untuk membersihkan area tersebut. Ingatlah untuk tidak menggosok noda atau noda apa pun di karpet Anda. Ini hanya akan memperburuk keadaan. Siapkan campuran yang mengandung 4 gelas air hangat dan setengah cangkir cuka putih. Perlahan tuangkan di atas noda dan letakkan handuk putih kering di atasnya. Anda ingin handuk menyerap campuran sehingga akan membantu meninggalkan benda berat seperti buku di atasnya. Biarkan selama 4 hingga 6 jam sebelum melepas handuk. Anda akan menemukan bahwa noda dan bau harus hilang.

Cobalah metode ini untuk noda hewan peliharaan yang lebih tua di karpet Anda. Temukan noda terlebih dahulu menggunakan lampu hitam. Air seni cenderung bercahaya saat berada di bawah cahaya seperti ini. Tambahkan 1 sendok makan deterjen ringan dan non-alkali ke dalam 1 gelas air hangat. Setelah deterjen larut, tuangkan perlahan ke atas noda. Noda noda dengan handuk penyerap yang bersih. Setelah itu, tuangkan campuran lain secara perlahan, mengandung 1/3 cangkir cuka putih dan 2/3 gelas air hangat, di atas area tersebut. Sekali lagi, bersihkan area tersebut dengan handuk kering. Setelah Anda melakukannya, siapkan campuran 1 sendok makan deterjen ringan dan 1 gelas air. Dribble ini di atas noda dan seperti proses sebelum langkah ini; menghapusnya dengan handuk kering. Terakhir, tuangkan air ke area tersebut untuk membilasnya dan berikan satu bercak terakhir.

baca juga cuci karpet rumah bandung

Lihat, tidak begitu sulit untuk membersihkan noda karpet - baik itu yang baru atau yang sudah tua. Anda tidak selalu perlu menyewa layanan pembersih karpet. Lebih sering daripada tidak, Anda bisa melakukannya sendiri.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/5717104

Comments

Popular posts from this blog

sejarah cleaning service

fungsi cleaning service