sejarah cleaning service

Apakah Anda tahu sejarah layanan kebersihan?

Sejak kelahiran peradaban, kebersihan telah menempati tempat mendasar dalam kehidupan manusia. Tetapi perkembangannya lebih modern dari yang kita pikirkan.
Resep sabun (terobosan inovatif pertama dalam pembersihan), tanggal kembali ke 25 abad sebelum Kristus dan sesuai dengan Sumeria. Berkat keanehan alam, dekat sungai di mana sisa-sisa lemak dan kapur tulang dituangkan dari hewan yang dikalsinasi, ditemukan bahwa komposisi ini banyak membantu dalam hal kebersihan. Selama 20 abad ini adalah satu-satunya produk dalam layanan pembersihan. Itu adalah legenda Hercules yang menunjukkan kepada kita apa yang akan menjadi kontrak pembersihan pertama dalam sejarah. Pahlawan harus membersihkan tidak lebih dan tidak kurang dari limbah dari kandang Raja Augias yang dikumpulkan lebih dari 30 tahun.
baca juga artikel tentang jasa bersih rumah untuk bandung

jasa cuci sofa bandung
 baca juga artikel tentang jasa bersih kaca gedung di bandung

Tidak akan lama kemudian, pada tahun 1607, ketika teks resmi pertama tentang pembersihan ditulis. Ini menjelaskan frekuensi penyapu jalan (4 kali setahun). Pada akhir abad ke-18, perusahaan "penyapuan umum" tumbuh dengan kecepatan tinggi, sebagian besar berkat administrasi publik dan pedagang besar. Tetapi pada tahun 1842 ketika perusahaan pembersih pertama didirikan di Paris seperti yang kita kenal sekarang, "La Generale". Teladannya berhasil dan ditiru di seluruh Eropa.
Sekitar 100 tahun kemudian, pada 1950-an, ada kemajuan signifikan dalam teknologi deterjen, dan kemajuan mulai muncul di sektor pembersihan. Kimia produk, mekanisasi, peningkatan produktif, semuanya dilakukan untuk melayani semakin banyak perusahaan yang didedikasikan khusus untuk pembersihan. Layanan ini dikenakan dalam kerangka ekonomi yang menghasilkan banyak pekerjaan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bersihkan Noda Hewan Peliharaan Dari Karpet

fungsi cleaning service